Standar Layanan

  1. Standar Pelayanan Penetapan Inpassing Pangkat Dosen Bukan PNS
  2. Standar Pelayanan Penetapan Kenaikan Pangkat Penyetaraan Dosen Bukan PNS
  3. Standar Pelayanan Alih Tugas PNS Non Dosen Menjadi Dosen
  4. Standar Pelayanan Mutasi/Perpindahan Dosen PNS DPK (Internal)
  5. Standar Pelayanan Mutasi/Perpindahan Dosen PNS DPK (Eksternal)
  6. Standar Pelayanan Mutasi Dosen PNS
  7. Standar Pelayanan Tugas Belajar Dosen PNS DPK
  8. Standar Pelayanan Izin Belajar Dosen PNS DPK
  9. Standar Pelayanan Kenaikan Pangkat Dosen PNS DPK
  10. Standar Pelayanan Pindah Homebase Dosen Tetap Yayasan
  11. Standar Pelayanan Tugas Belajar Bagi Dosen Tetap Yayasan
  12. Standar Pelayanan Izin Belajar Bagi Dosen Tetap Yayasan
  13. Standar Pelayanan Pengaktifan Kembali Setelah Selesai Studi Bagi Dosen PNS DPK
  14. Standar Pelayanan Pengaktifan Kembali Setelah Selesai Studi Lanjut Bagi Dosen Tetap Yayasan
  15. Standar Pelayanan Pensiun BUP Bagi Dosen PNS DPK
  16. Standar Pelayanan Pensiun Janda/Duda Bagi Dosen PNS DPK
  17. Standar Pelayanan Pensiun Dini Bagi Dosen PNS DPK
  18. Standar Pelayanan Pembuatan Karis/Karsu Bagi Dosen PNS DPK
  19. Standar Pelayanan Pembuatan Karpeg Bagi Dosen PNS DPK
  20. Standar Pelayanan Pembuatan Kartu TASPEN Bagi Dosen PNS DPK
  21. Standar Pelayanan Pencantuman Gelar Akademik Bagi Dosen PNS DPK
  22. Standar Pelayanan Rekomendasi Pendirian PTS Akademik dan Vokasi
  23. Standar Pelayanan Rekomendasi Pembukaan Program Studi Baru PTN
  24. Standar Pelayanan Rekomendasi Pembukaan Program Studi Baru PTS
  25. Standar Pelayanan Rekomendasi Perubahan Bentuk PTS
  26. Standar Pelayanan Rekomendasi Alih Kelola PTS
  27. Standar Pelayanan Rekomendasi Perubahan Nama Badan Penyelenggara PTS
  28. Standar Pelayanan Rekomendasi Penutupan Perguruan Tinggi
  29. Standar Pelayanan Rekomendasi Penutupan Program Studi
  30. Standar Pelayanan Perubahan Nama Program Studi
  31. Standar Pelayanan Penyelesaian Masalah PTS Tidak Taat Azas
  32. Standar Pelayanan Pelaporan Proses Belajar Mengajar pada PPDIKTI
  33. Standar Pelayanan Publikasi Informasi
  34. Standar Pelayanan Perubahan Data Pokok Dosen Pada PPDIKTI
  35. Standar Pelayanan Verifikasi Calon Peserta Uji Kompetensi Mahasiswa Program Studi Kesehatan pada PPDIKTI
  36. Standar Pelayanan Verifikasi dan Validasi Ijazah
  37. Standar Pelayanan Validasi Usulan Pindah Homebase Dosen Internal dan Eksternal di PPDIKTI
  38. Standar Pelayanan Perubahan Data Mahasiswa di PDDIKTI
  39. Standar Pelayanan Reset Batch Pemadanan /Reset Penomoran Ijazah Nasional
  40. Standar Pelayanan Migrasi Data PPDIKTI Perguruan Tinggi Perubahan Bentuk & Perubahan Nomenklatur Program Studi
  41. Standar Pelayanan Permohonan Akun PPDIKTI Dan Atau Penutupan/ Non Aktif Akun PPDIKTI
  42. Standar Pelayanan Perpanjangan Masa Studi Penomoran Ijazah Nasional
  43. Standar Pelayanan Pembukaan Periode Tipe I dan Tipe II Pelaporan Semester PDDIKTI
  44. Standar Pelayanan Akun Kerjasama Perguruan Tinggi
  45. Standar Pelayanan Verifikasi dan Validasi Peserta Yudisium
  46. Standar Pelayanan Penilaian Angka Kredit Jabatan Akademik Dosen Asisten Ahli & Lektor
  47. Standar Pelayanan Rekomendasi Jabatan Akademik Dosen Lektor Kepala dan Profesor
  48. Standar Pelayanan Pemberian Rekomendasi Beasiswa Dosen
  49. Standar Pelayanan Pemberian Perpanjangan Waktu Beasiswa Luar Negeri
  50. Standar Pelayanan Legalisir Ijazah
  51. Standar Pelayanan Data dan Informasi
  52. Standar Pelayanan Pengaduan Pelayan Publik